Pages

Jumat, 29 Maret 2013

Jangan Nunggu Syariat Tegak Baru Menegakkan Kebenaran (Hasil Diskusi Dengan HTI)

BUMN satu persatu DIJUAL dengan dalih agar lebih profesional dan menguntungkan
Lha Negara kok mikir untung rugi dengan rakyatnya, ini negara pelayan atau negara pedagang?
1Suka ·
  • Ahmad Sholahudin iya, coba umat islam yg cerdas melek politik, duduk di dewan, tentu ini tdk akn terjadi.

    ini kesalahan dan dosa umat islam itu juga
     
  • Zulfahmi Assyafii Percuma duduk di dewan, krn asasnya saja sudah salah, demokrasi itu sekuler
    Yang benar bukan hanya ganti rezim, tapi ganti rezim ganti sistem
     
  • Ahmad Sholahudin berarti percuma HTI audensi k DPR? mengadu ke PPP n PKS? he

    kalau memang gak mau parlemen, seharusnya diam saja dan terima apa adanya. kalau gak mau asset kita dimanfaatkan asing, berjuanglah dijalurnya..
     
  • Najib Abdul Qowi bagian dr dakwah......
     
  • Zulfahmi Assyafii Itu bagian dari mendakwahi umat, anggota dpr kan bagian dari umat, HTI sering 'masuk' ke parlemen, tp bukan utk membuat hukum, tp utk amar ma'ruf nahyi mungkar
     
  • Ahmad Sholahudin oh gitu, kalau amar ma'ruf nahi munkar nya lewat parlemen pasti lebih ampuh.. bahkan bisa merumuskan dan menelurkan hukum syariat, bersatu dg partai islam lainnya..

    o y, audiensi HTI k DPR terkait RUU ORMAS apakah betul dlm konteks mendakwahi? atau???
  • Zulfahmi Assyafii mana ada syariat lahir dari demokrasi? Asasnya saja bukan islam, tapi demokrasi. Suara (wakil) rakyat, suara tuhan, dari sistemnya saja sudah syirik, Tuhan disuruh tunduk kepada manusia, syariat mau ditegakkan harus minta izin dulu ke DPR, inikan sistem yang kurang ajar, makanya buang saja demokrasi ini, krn sudah terbukti menyengsarakan manusia.
     
  • Ahmad Sholahudin he he, sempit pemikirannya...
    yo wes lah...
  • Zulfahmi Assyafii bilang aja gak bisa bantah...
     
  • Ahmad Sholahudin he he, saya ingin tanya:
    kalau tanah anda di serobot oleh tetangga anda, apakah anda nunggu syariat ditegakkan utk mengambil hak anda atau anda lakukan yg anda bisa?
     
  • Zulfahmi Assyafii Syariat itu ada yg mengatur hub antar manusia, jika terjadi perselisihan maka negara wajib turun tangan dg syariat, memutuskannya harus dengan hukum islam, jika tidak ini namanya pemerintahan thaghut
    Logika yg anda kasih, gak nyambung dengan bantahan kufurnya demokrasi...
    Kasih saja dalilnya kalau memang demokrasi adalah sistem islam, lagian kalo memang anda meyakini demokrasi sdh sesuai dg islam, itu artinya partai anda tidak ada niat mengubah demokrasi mjd khilafah.
     
  • Ahmad Sholahudin he he, gak nyambung gimana?
    coba lihat statusnya, nyambungkan?...

    memberi definisi demokrasi jangan ngekor kebarat, katanya kita harus anti barat.
    kita bikin definisi demokrasi yg baru, yg menyeleraskna dg keinginn Allah.
     
  • Zulfahmi Assyafii Kenapa pake demokrasi yg kufur?
    Mau diperkosa gmn lagi definisi demokrasi
    Wong jelas terdiri dari 2 kata:
    Demo: rakyat
    Kratos: kedaulatan
    Jadi kedaulatan di tangan rakyat, rakyat yg paling tinggi kedudukannya.
    Kok mau2nya pake sistem buatan orang kafir, yg sudah disyariatkan oleh rasulullah saw yaitu khilafah kok gak dijalankan...
    Ada air susu dan ada air comberan, kok pilih air comberan..
     
  • Ahmad Sholahudin jadi gimana dg pertanyaan saya di atas?
    itu akan menjawab semuanya..
    jawab dulu y
     
  • Zulfahmi Assyafii sudah terjawab td, negara harus turun menyelesaikan dg syariat
     
  • Ahmad Sholahudin kalau negara seperti skrg? bagaimana?
    pertanyaan sikap antum/HTI, bukan negara? atau tetap hanya teriak2..
     
  • Zulfahmi Assyafii Sikapnya jelas, menuntut negara utk menerapkan syariat, kalau tidak mau, maka ditunjukkan kepada rakyat ttg siapa pemimpin merek itu, sehingga rakyat tdk lagi percaya dg penguasa thahut, masyarakat didakwahi islam, sehinnga rakyat sendirilah yg menuntut diterapkan syariat.
     
  • Ahmad Sholahudin oh gitu ya, berarti lama betul ya utk mengembalikan tanah antum, bisa jadi 7 turunan sudah meninggal tanah antum belum kembali...

    itu kalau, gimana yg di serobot dan/atau di ganggu itu (maaf hanya contoh, saudara, ibu/bapak, istri, atau benda yg berharga..

    nah gimana kalau agama yg diganggu? tentu perlu tindakan cepat dan darurat sesegarakan mungkin utk menyelematkannya.
     
  • Zulfahmi Assyafii Analogi anda tidak nyambung dg kufurnya demokrasi, di dalam islam itu ada syariat jihad, jangankan agama, harta kita dirampas pun kita harus melawan dengan jihad. Ini bagian syariat, bukan kreatifitas manusia sprti demokrasi.
     
  • Zulfahmi Assyafii Ana tanya perintah rasulullah saw utk dibaiat itu khalifah atau presiden?
    Perintah rasul saw Sumber hukum itu alquran dan sunnah atau pancasila dan uud 45?
    Perintah rasul saw Kaum muslimin harus bersatu atau boleh berbeda2 negara?
     
  • Ahmad Sholahudin he he, pertanyaan saya masih nyambung masalah tanah tadi?

    kalau tanah antum diserobot, apakah bertindak bertindak syariat tegak? inti jawaban antum iya, tapi terlihat proses yg antum sampaikan sngat panjang, shg 7 turunan belum tentu tanah itu kembal
    i jadi hak antum.

    skrg objek contohnya saya ganti, bukan tanah lagi, tapi yg diatas.

    moga antum paham
     
  • Ahmad Sholahudin he he, blum slsai masalah yg ini, slsaikan dulu..

1 komentar:

  1. iya gan benar sekali itu, ,,,

    http://caradaftarmemberacemaxs.com/pantangan-penyakit-darah-tinggi/ DARAH TINGGI

    http://obatherbalkista.web.id/pantangan-makanan-penyakit-gatal-kulit/ GATAL KULIT

    BalasHapus