Pages

Selasa, 13 November 2012

KUMPULAN KICAUAN AKTIVIS #jil YANG MERUSAK AQIDAH DAN MORAL


Assalaamualaykum,,


fhoto bersama aktivis #IndonesiaTanpaJIL pada #SilatnasITJ di bandung.

masih banyak umat islam yang belum menyadari bahaya dari pemikiran #JIL, sebuah pemikiran yang dapat merusak Aqidah umat Islam dan merusak moral anak bangsa. 
kita harus menyadari bahwa saat ini ada pemikiran yang berbahaya bagi umat islam, kita harus mampu melindungi diri kita, keluarga, sahabat, serta saudara-saudara kita yang seaqidah dari pemikiran sesat dan menyesatkan ini.

seberapa berbahayakah pemikiran ini? berikut ini saya coba mengumpulkan sebagian kecil dari pemikiran mereka yang mereka tulis di akun twitternya.

bagaimana aktivis JIL meremehkan ayat-ayat Al-Quran, naudzubillah
meragukan adanya Tuhan/Allah.

menghina ajaran islam, menganggap islam agama oplosan. apakah orang seperti ini masih mengakui dirinya islam?

aktivis JIL ingin memisahkan agama dari kehidupan sehari-hari. agama hanya boleh ada ditempat ibadah/mesjid. bukankah ini sangat berbahaya?

menganggap ciuman bukan merupakan dosa, bahkan sesuatu yang sangat biasa. ini bukan hanya penyimpangan dalam masalah agama, tapi merusak moral anak bangsa. jika pemikiran ini sampai tersebar, maka sangat berbahaya

Na'udzubillah, menganggap ciuman dengan bukan istrinya adalah sedekah. bayangkan kalau pemikiran ini menjalar semua remaja indonesia, negara kita menjadi negara tak bermoral dan penganut seks bebas. nilai-nilai luhur bangsa akan hilang

JIL mengukur dosa bukan dari syariat agama, tetapi sesuai dengan keinginan hawa nafsu . ini merupakan bentuk perlawanan mereka terhadap syariat agama

ini merupakan uucapak syirik, adakah ucapan yang lebih berbahaya dalam aqidah dibandingkan ucapan ini? Allah adalah pencipta matahari, lalu matahari dianggap lebih besar dan bermanfaat dibandingkan Allah. 

 
mengangap jilbab bukan ajaran syariat sama dengan menafikkan kewajiban dari Allah. menganggap ajaran islam hanya budaya dan tidak mengikat.

mengaku intelektual, berbicara jorok dan tak beretika. 

mendukung lesbian, menentang kodrat Allah SWT.

menganggap agama sebagai penjahat, menganggap agama sebagai pembunuh. apakah umat islam tidak marah? apakah agama yg kita anut selama ini adalah pembunuh? 

menganggap pelajaran agama tidak penting, ini berarti sama halnya dengan menganggap agama itu sendiri tidak penting. padahal bagi kita umat islam, tiada hal yang lebih berharga melebih aqidah yg bersih.

aktivitas JIL menganggap rumah ibadag bukan sesuatu yang sangat penting.


penghinaan terhadap Allah. apakah umat islam tidak marah dengan kalimat ini? ini ejekan terhadap Allah wahai saudaraku seiman.

aktivis JIL meragukan adanya Tuhan. bukankah ini sesat??

Allah adalah satu-satunya Tuhan, tidak ada Tuhan selain Allah. siapa yang tidak mengakui ini maka ia keluar dari islam. Allah satu-satunya Tuhan, karenanya Allah satu-satunya tempat berdoa. aktivis JIL meyakini ada banyak tuhan sehingga berdoa untuk banyak tuhan. ini penyesatan aqidah





tidak meyakini/mempercayai Al-Quran, azab terhadap kaum Nabi Luth jelas terdapat didalam Al-Quran, tapi ketua JIL ini dengan sombongnya tidak mempercayai Allah, bahkan terkesan menantang Allah.


menganggap orang yang berjilbab itu bego/bodoh. artinya bagi JIL yang melaksanakan perintah agama adalah orang bodoh
ini pelecehan terhadap Allah







hinaan JIL terhadap Allah dan  syariat islam



JIL menganggap orang yang taat dengan doktrin agama disamakan dengan kerbau

Na'udzubillah, seorang penentang qodrat Allah dianggap baik.




aktivis JIL meragukan hukum-hukum Allah,





inilah gambaran dari JIL (Jaringan Islam Liberal), mereka bukan hanya merusak moral anak bangsa tapi juga merusak hal yang terpenting bagi umat islam, yaitu AQIDAH.
ini baru sebagian gambaran  dari kesesatan mereka melalui kicauan mereka ditwitter, belum lagi kita melihat kesesatan dari buku-buku yang mereka karang, dialog-dialog, dan lain sebagainya.
sebagai umat islam, apakah kita rela saudara, sahabat, keluarga, serta anak cucu kita sudah tidak memiliki aqidah yang bernar lagi? apakah kita rela mereka menganggap Tuhan itu banya? apakah kita rela mereka meragukan hukum Allah? dan apakah kita rela melihat bahaya ini terus disekitar kita?

mari kita lawan pemikiran sesat ini, karena ini merupakan kewajiban bagi kita umat islam. kita tidak ingin agama kita dicemari, dilecehkan, dan ditafsir sesuai dengan nafsu mereka. lakukan apapun yang bisa kita lakukan, insya Allah bernilai pahala.

mari bergabung bersama Gerakan #IndonesiaTanpaJIL, follow @TanpaJIL .
sebarkan tulisan ini kepada saudara-saudara kita yang seaqidah, biar saudara kita tahu bahaya JIL.

Selamatkan akidah umat dari pemikiran-pemikiran kaum Liberal. *Salam Satu Jari, satu akidah, satu dalam melawan penyesatan akidah.

follow akun twitter saya: @a_sholahudin


31 komentar:

  1. Na'uzubillahiminzalik..
    Semoga Allah selalu melindungi kita dari pengaruh buruk mereka.
    Mereka bukan JIL ; Jaringan Islam Liberal
    Tetapi JIL ; Jaringan Iblis Liberal

    BalasHapus
  2. luar biasa, penentangan secaa terang-terangan.

    BalasHapus
  3. Astagfirullah hal adzim...

    Kok ada ya, kumpulan orang-orang kayak gitu... Na'uzubillahimindzalik...

    BalasHapus
  4. Melihat komennya, itu mah udah bukan Muslim... itu mah udah Atheis semua... X(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari kita sm2 menjaga umat islam dari aqidah sesat ini

      Hapus
    2. Mereka memang atheis, karena itu jangan dihiraukan. Lebih baik kita arahkan energi kita untuk menyebarkan pendidikan islam kepada generasi muda agar tidak menjadi atheis seperti mereka.

      Hapus
  5. astafirllahaladzimmmm rupanya sebagian keturunan yahudi ad di indonesia.....ucapan/kta" mreka seperti orang yg gk berpendidikan....sungguh kasihan ibu yg melahirkannya

    BalasHapus
  6. astafirllahaladzimmmm rupanya sebagian keturunan yahudi ad di indonesia.....ucapan/kta" mreka seperti orang yg gk berpendidikan....sungguh kasihan ibu yg melahirkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. keturunan yahudi si pinter2 bagus, taat agamanya

      Hapus
  7. Na'udzubillahi min dzaalik... harus terus didoakan mereka, supaya kembali ke tracknya.. Pemikiran yang sangat membahayakan aqidah generasi muda!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, kita dakan. selain itu juga kita lawan pemikirannya. berjuang mempertahankan aqidah

      Hapus
  8. dengan bangganyalo mempertahankan argumen 'kenapa tuhan ga ngelemparin batu ke homoseks jaman sekarang' ? oh tunggu lu nanti di neraka ulil

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka JIL hanya mempercayai apa yg mrk lihat

      Hapus
    2. menurut sya sih @ahmaad solaikun cs tu islam tekstual, sedangkan jil tu islaam kontekstual

      Hapus
  9. udah banyak berlalu kok orang2 demikian. bahkan di dalam alwquran pun banyak disebutkan... kelak di hari kebangkitan, akan ditimpakan adzab yg sangat pedih saambil dikatakan kepada mereka: "inilah adzab yg dulu kamu dustakan...", "memangnya ga ada yg kasih tahu???", "apkah tidak ada yang memperingatkan kamu?!!!" *kecuali mereka bertaubat sebelum ajalnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi hatinya sudah tertutup, atau karena ada kepentingan uang shg rela menjual agama

      Hapus
  10. Asli gan. Ulil beserta antek-antek JIL itu emang para perusak akidah ummat Islam. Ane mau berbagi soal kebobrokan ulil dalam twitnya yg udah ane susun di artikel ini --> iwakbiroe.wordpress.com/2012/05/08/inilah-kicauan-ngawur-si-ulil-antek-jil/

    iwakbiroe.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kebaca kok...

      http://iwakbiroe.wordpress.com/2012/05/08/inilah-kicauan-ngawur-si-ulil-antek-jil/

      Hapus
  11. http://iwakbiroe.wordpress.com/2012/05/08/inilah-kicauan-ngawur-si-ulil-antek-jil/

    BalasHapus
  12. jamane wes aker ayo ppodo ngati2 lan waspodo'''trutama d'indonesia keturunan yahudi sudah smkn bayak terlaher d'indonesia

    BalasHapus
  13. jgn hny menilai dari kulitnya. . .mgkin itu hny kiasan ato mgkin ada mksud yg belum kita pahami. . .coba konfirmasi dulu dengan yang bersangkutan, setelah jelas barulah kita bisa membuat penilaian.

    BalasHapus
  14. jgn hny menilai dari kulitnya. . .mgkin itu hny kiasan ato mgkin ada mksud yg belum kita pahami. . .coba konfirmasi dulu dengan yang bersangkutan, setelah jelas barulah kita bisa membuat penilaian.

    BalasHapus
  15. Setuju, kang joko.. Ini sebetulnya hanya perbedaan persepsi saja dalam mengupas ajaran agama (islam). Saya kira, mereka melihat (islam) dlm persepsi yg berbeda dan kritis, meskipun sumbernya tetap sama. dalam konteks kekinian, umat islam harus mampu menyikapi jaman bergerak ini. Sikap2 dogmatis itu berbahaya. Kecuali soal ciuman diruang publik, saya tidak melihat adanya pandangan2 berbahaya bagi peradaban islam dewasa ini. Alquran berkali2 menegaskan, Islam itu diturunkan bagi org2 yg berpikir. Banyak sekali ayat yg menegaskan keberpihakan Islam terhadap sains dan kebebasan berpikir. Juga tentu saja bagi pembebasan umat dari kemiskinan, penindasan, dan kapitalisme.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, kita diminta untuk berfikir bahwa Al-Quran bisa dijelaskan dengan logika...dan terbuktikan memang bisa diterima logika tapi mohon maaf karena pencipta Al-Quran itu Allah alias yang menciptakan kita juga termasuk otak ita yang paling cerdas seperti kaum Yahudi pun memerlukan waktu yang sangat lama untuk menemukan alasan semua kejadian d dalam Al-Quran.

      Hapus
  16. saya bingung memang apa salahnya liberal ?!*kalau yg melanggar syari'ah dan meletakkan akal diatas segalanya sihh udah jelas keterlaluan* tapi kalau tidak menggunakan akal atau cuman ngikut ama doktrin ortu. apa bedanya dengan yg lahir dikeluarga pagan ..

    BalasHapus
  17. kalo yang namanya debat itu memang susah-susah gampang bang,., itu sih menurut saya pribadi....

    http://caradaftarmemberacemaxs.com/pantangan-penyakit-darah-tinggi/ DARAH TINGGI

    http://obatherbalkista.web.id/pantangan-makanan-penyakit-gatal-kulit/ GATAL KULIT

    BalasHapus
  18. Inna lillahi wa inna ilaihi rijuuuu'n, Subhanallah Maha suci Allah yg Maha Mengetahui semua tabia't makhluk yg telah Dia ciptakan sendiri.
    MAHA BENAR SEMUA FIRMAN-NYA yg telah memberi kabar kepada manusia bahwa 'sebagian manusia ada yg beriman dan ada juga yg kafir', ada yg menjadi golongan Alloh SWT, ada juga yg menjadi golongan syetan, ada yg mendapat petunjuk Allah ada juga yg di sesatkan syetan.

    Jadi kita sebaiknya banyak, banyak berdzikir dan berlindung kepada Allah dari pada godaan syetan dari golongan jin dan manusia.
    Syetan dari golongan jin menggoda hati manusia dg bisikan jahatnya, dan syetan dari golongan manusia-lah yg meng-implementasikan bisikan jahat itu.

    Oleh karena itu Alloh Swt telah mewanti-wanti kepada manusia agar tidak mengikuti langkah syetan, dan menjadi sahabatnya.Sebab, Allah Swt -pun telah menerangkan dlm al-qura'an, bahwa syetan itu akan mendampingi manusia yg tidak ber iman kepada Allah Swt dan Rosulullah saw. Jdiii.......posisi kita ada di mana dan posisi mereka ada dimana itu sudah jelaaaas se jelas jelasnya.
    Begitu sohiiib, ga usah repot-repot, karena mereka juga ga repot kok, masa gitu aja kok repoooot!!!
    Karena para sahabat syetan akan terus berkarya sesuai dengan komitmen syetan yg berjanji akan menggoda manusia sampai akhir jaman, sebaliknya kita akan meragukan keterangan yg tercantum dlm al-qura'n bila di dunia ini tidak ada golongan manusia yg bersahabat dg syetan seperti yg diwakili oleh mereka itu, betul apa betuuuul?

    BalasHapus
  19. Ralat yah, bukan rijuuun, tapi"roji uun"(di alenia pertama)

    BalasHapus