Pages

Selasa, 20 November 2012

Kumpulan Tweet Sinis dan Lelucon JIL atas Tragedi Gaza


Assalaamualaykum..

bersama bg akmal (aktivis #IndonesiaTanpaJIL dan penulis buku Islam Liberal 101)
follow twitter @a_sholahudin

Ditengah keprihatinan kita umat islam atas kondisi gaza yang terus bombardir oleh israel, ternyata aktivis JIL (Jaringan Islam Liberal) masih tega-teganya menjadikan kondisi tersebut sebagai lelucon, bahkan lebih parah lagi lelucon mereka merendahkan dan berbau cabul

ditengah perjuangan saudara-saudara kita di tanah air yang berusaha mendukung gaza dengan pengumpulan dana dan dukungan moril, malah JIL (Jaringan Islam Liberal) sinis dan menghina mereka yang berjuang.

Sangat kelihatan jika JIL (Jaringan Islam Liberal)  mendukung israel dan menyalahkan HAMAS atas kejadian ini. sungguh sangat memprihatikan.

coba kita lihat pernyataan mereka (JIL) di twitter terkait kondisi gaza: ---> miris



kalimat sinis terhad #IndonesiaTanpaJIL yang melakukan penggalangan dana buat palestina serta twitnya yang peduli #Gasa.

pelecehan terhadap mujahid yg melawan palestina, kalimat sinis terhadap pendukung gaza, menafikkan agama, penghinaan dan sikap sinis terhadap ustadz pendukung ghaza.

pernyataan nyinyir terhadap umat islam yg mendukung gaza

sebuah kalimat pelecehan dan olok-olokkan akan kemenangan umat islam yg telah di janjikan Rasul.

menyamakan HAMAS dg yahudi,tuduhan keji terhadap HAMAS yg sedang bejuang.

menyalahkan HAMAS, tidak menyalahkan yahudi laknatullah sbg biang keroknya

kalimat sinis, padahal dalam islam tidak ada yang kalah bagi yg berjihad. hidup mulia atau mati syahid sama-sama kemenangan.


kalimat sinis  dan ejekan atas ajakan boikot produk israel

olokkan kpd presiden mursi yg mendukung gaza


lagi, jihad HAMAS d samakan dg yahudi


kondisi gaza dijadikan bahan olok-olokkan. subhanallah,.
sindiran dan pandangan sinis terhadap FPI yg dukung HAMAS

kalimat lelucon, perang dijadikan lelucon. ada banyak nyawa yg syahid, malah dijadikan lelucon


aktivis #jil ini menyalahkan HAMAS yang tidak mengakui israel. sangat jelas kelihatan keberpihakannya kpd israel.


lagi, sangat kelihatan keberpihakannya kpd zionis israel




#IndonesiaTanpaJIL yang sangat aktif mendukung hamas dan mengutuk israel  d twitter menjadi sasaran umpatan aktivis #jil. apakah #jil merasa panas telinganya ketika ada yang dukung palestina?


lagi lagi, sangat kelihatan dukungannya terhadap israel.  aktivis #jil terlihat bahagia ktk ada mengkritik HAMAS


lagu lama #jil, selalu menafikkan agama


na'udzubillah, ditengan kondisi gaza yang mencekam, aktivis #jil ini masih bisa-bisanya menjadikannya sebagai lelucon.. menjadikan goyang dewi persik yang penuh maksiat sebagai lelucon ditengah kematian anak-anak gaza.
pernyataan ini menimbulkan kemarahan umat islam d twitter sehingga muncul hastag #AndaJahat @zuhairimisrawi. lelucon yang sangat tidak pantas (lelucon cabul)


kalimat sinis akktivis #jil kepada aktivis #IndonesiaTanpaJIL karena dukungannya untuk palestina





penghinaan dan pelecehan terhadap yang mendukung palestina


beginilah watak JIL (Jaringan Islam Liberal), sudah sangat jelas pemikiran meraka. dukungan mereka kepada israel menunjukkan kedekatan mereka dengan negara zionis tersebut.
terlihatan kekhawatiran mereka kalau islam menang dan jaya atas negeri-negeri kaum kafir.
kalau selama ini orang menganggap JIL  (Jaringan Islam Liberal) itu cerdas dan intelektual, apakah menjadikan kondisi gaza sebagai lelucon itu intelektual? mrk menjadikan ratusan mayat yang menjadi korban kebiadaban israel sebagai lelucon. menjadikan puluhan anak-anak tak berdosa yang meninggal sebagai lelucon. nyawa yang melayang sebagai lelucon. apakah itu cerdas  dan intelektual??

kalau ada yang menganggap JIL (Jaringan Islam Liberal) itu peduli, simpatik dan anti kekerasan. lalu dengan mendukung israel apakah itu peduli, simpatik dan anti kekerasan?? apakah mereka buta dengan banyaknya nyawa tak berdosa yang melayang dibombardir israel? apakah mereka buta dengan kondisi gaza yang mencekam dan terus dibawah tekanan? apakah mereka buta dengan kondisi gaza yang serba kekurang setelah diblokade selama beberapa tahun. apakah ini yang dikatakan JIL (Jaringan Islam Liberal) peduli dan anti kekerasan??

#jil adalah musuh nyata bagi umat islam, gaya pemikirannya sungguh sangat berbahaya bagi umat islam, baik dari segi aqidah maupun mupun moral.

kami mengajak saudara semua bergabung bersama gerakan melawan pemikiran sesat JIL (Jaringan Islam Liberal). mari bargabung bersama #IndonesiaTanpaJIL, follow twiiter @TanpaJIL.

baca juga:
"Kumpulan Kicauan JIL Yang Merusak Aqidah Dan Moral" http://sholahudin-jundullah.blogspot.com/2012/11/kumpulan-tweet-aktivis-jil-perusak.html
"Sikap Saya Menyikapi JIL" di http://sholahudin-jundullah.blogspot.com/2012/11/sikap-saya-menyikapi-jil.html
"Islam Dan JIL Berbeda "http://sholahudin-jundullah.blogspot.com/2012/11/assalaamualaykum-berikut-ini-merupakan.html

21 komentar:

  1. mari bergabung bersama #IndonesiaTanpaJIL..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Satu Jari, Bersatu Menyelamatkan Aqidah Umat

      Hapus
    2. saya mendukung Indonesia Tanpa JIL. Krn Indonesia tanpa JIL itu artinya Indonesia tanpa antek-2 Yahudi = Indonesia tanpa Pelacur Intelektual = Indonesia tanpa Iblis

      Hapus
  2. saya kira jil punya pandangan yang luas, kenapa anda kebakaran jenggot...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bukan anti JIL........mohon anda jelaskan ke kami kenapa anda tetap mengaku ISLAM, karena ISLAM tidak ada yang LIBERAL, ORTODOKS atau apalah ..yang ada hanya ISLAM dengan pegangan Al-Quran dan Hadist2 Shahih yang terbuktikan..kenapa anda merasa JIL berpandangan LUAS coba terangkan kenapa sampai detik ini tidak ada ilmu pengetahuan yang mampu menciptakan alat BOR yang mampu menembus bumi ini, dan coba anda terangkan kenapa kenapa anda makan harus menggunakan mulut dan menyuap menggunakan tangan serta kenapa anda dan JIL berjalan masih menggunakan kaki yang seluruhnya adalah ciptaan Allah sedangkan anda tidak yakin dengan Agama Allah..........so pandangan luasnya dimana....????

      Hapus
  3. sidik munada16 Februari 2013 04.19
    saya kira jil punya pandangan yang luas, kenapa anda kebakaran jenggot... <- kbakaran jenggod mah kgk, cmn miris sj orang2 yg berintelek : Zuhairi (Univ.Al-Azhar,Mesir) mengatakn bhw Santri NU yg kgk isa bhs Arab bkn NU tetapi Muhammadiyah ckckckck.

    BalasHapus
  4. Pemikir jil adalah pemikir di luar islam jadi jil bukanlah islam pantasnya adalah pencetus pemikiran iblis

    BalasHapus
  5. kalu ane pikir2, JIL itu kaya kaum khawarij ya
    referensi http://kalamstai.blogspot.com/2009/03/aliran-khawarij.html

    BalasHapus
  6. Memangnya ada yang salahkah? Saya lihat mereka biasa saja, bukankah Islam itu damai gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. damai si damai, tapi ajarannya udah kelewat batas. mengusik aqidah. bukankah yg diperjuangkan Rasulullah yg pertama-tama adalah Tuhan Itu satu Allah SWT. Kalau mereka mau buat agama baru tentang pemikiran mereka sih terserah aja tapi jangan bawa2 nama Islam.

      Hapus
  7. Saya bangga Jadi orang Islam, yang Bikin saya sedih, saya berada diantara Orang - orang Islam yang sensitive ........

    BalasHapus
  8. ( lanjutan diatas ) . Jika kalau Memang dari dulu kala, dari Zaman Nabi Muhammad SAW , atau bahkan lebih dulu lagi, Tuhan kita, Allah SWT, menghendaki seluruh orang Di DUNIA Ini beragama Islam semua, dia ( Allah SWT ) pasti akan lakukan, Dia Maha Besar, Maha Segalanya, Tapi dia ( Allah SWT ) TIDAK melakukan hal itu.


    Kenapa? saya tidak tahu. tapi saya yakin , sangat yakin, Itu karena Allah SWT, Tuhan Kita, Ingin kita Hidup DAMAI dalam Perbedaan yang ada diDunia ini. Saya berharap begitu. Amin :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya karena "DI DUNIA" inilah Allah ingin menguji makhkluk (manusia) yang diciptakan-NYA itu... baru nanti di akhiratlah kehidupan sejati itu akan kita jalani...

      Hapus
  9. wkwkwk...ane ktawa ngakak gan baca twit mreka..
    percuma aja skolah tinggi2 kalo ucapanny cuma ky gitu..
    Btw, JIL itu MLM yah..kalo di b.ing "Liberal Islamic Network" (karangan ane-red) hehehe..

    BalasHapus
  10. JIL kan emang dibayar untuk merusak
    coba aja tanyain, mereka dibayar berapa? ;)

    BalasHapus